Sensasi Baby Crab; Jajanan Seafood Pinggir Jalan yang Murah Meriah

Sensasi Baby Crab; Jajanan Seafood Pinggir Jalan yang Murah Meriah

Apakah Anda penggemar seafood? Jika iya, apa hal yang sering menghalangi Anda untuk mengonsumsinya? Sebagaimana yang diketahui bahwa umumnya seafood dibanderol dengan harga yang tinggi. Sehingga, orang-orang harus berpikir berulang kali untuk menikmatinya. Lebih lagi untuk jenis seafood tertentu.

Hal tersebut bukanlah penghalang bagi Anda untuk dapat menikmatinya. Anda bisa memilih alternatif lainnya seperti “baby crab”. Ini merupakan jajanan seafood hits pinggir jalan yang murah meriah.

Meskipun dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, Baby Crab memiliki cita rasa yang sedap dan menggugah selera. Tertarik untuk mencicipinya? Anda bisa membaca review berikut sebelum membeli Baby Crab.

https://id.pinterest.com/pin/794322453001750245/

Sekilas Tentang Baby Crab

Apa itu baby crab? Sesuai dengan namanya, baby crab merupakan jajanan kekinian berbahan dasar kepiting yang masih bayi atau anak kepiting.

Jajanan pinggir jalan atau street food ini berasal dari Tiongkok. Jajanan kekinian ini mulai viral dan sering dicari karena menjadi trending di media sosial. Tidak hanya di Indonesia, jajanan baby crab sudah menyebar luas ke berbagai negara seperti Malaysia, Singapore, Thailand, Myanmar, dan lainnya.

Seperti Apa Sensasi Baby Crab?

Lain halnya dengan sajian kepiting pada umumnya, baby crab ternyata lebih lezat untuk dinikmati. Kenapa demikian? Ini karena olahan baby crab dapat dimakan seutuhnya. Ya, semua bagian baby crab dapat dimakan dengan mudah. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot membuka cangkang kepiting yang tajam dan keras.

Jenis kepiting laut rajungan menjadi bahan baku baby crab ini. Tersedia beragam cita rasa baby crab yang nikmat seperti baby crab kuah santan, saus tiram, saus pedas korea, saus padang, dan lainnya. Jajanan murah meriah ini dibanderol mulai dari harga Rp.10.000. Harga tersebut tergantung dengan seberapa banyak jumlah baby crab dan varian rasa apa yang dipilih.

Jika Anda ingin menjadikan baby crab sebagai oleh-oleh, Anda bisa memilih varian baby crab crispy. Ini adalah pilihan yang bisa dibawa ke mana saja tanpa khawatir jajanan tersebut basi sebelum tiba di tempat tujuan.

Baby crab crispy terbuat dari telur, tepung terigu, penyedap, dan bawang putih. Jajanan hits ini memiliki cita rasa yang gurih dengan tekstur yang renyah. Saking terkenalnya, baby crab crispy dapat dipesan secara online dengan beragam varian. Tersedia rasa original, balado, BBQ, keju, dan pedas asin.

baby crab crispy

Di Mana Anda Bisa Mendapatkan Baby Crab?

Baby crab merupakan jajanan viral yang tepat dijadikan sebagai ide bisnis. Banyak orang yang memilih jajanan hits ini sebagai pilihan usaha. Sehingga Anda dapat menemukannya di mana saja.

Berbeda dengan jajanan viral lainnya, baby crab tersedia secara offline maupun online dengan menelusurinya di internet. Selain melakukan pemesanan, Anda juga bisa melakukan eksperimen dengan membuat baby crab versi Anda sendiri. Selamat mencoba!