Bukan Cuma Makanan, Tren Minuman Kekinian Berikut ini Tidak Kalah Hits

Bukan Cuma Makanan, Tren Minuman Kekinian Berikut ini Tidak Kalah Hits

Tren makanan kekinian memang menjadi hal yang paling diincar khususnya di Jakarta. Apalagi kebutuhan update saat ini sangat memungkinkan eksistensi makanan tersebut menjadi hal yang harus dipublikasikan. Lalu, bagaimana dengan eksistensi minuman? Yaph, selayaknya makanan, minuman juga mengalami inovasi dari waktu ke waktu hingga ditemukan berbagai macam minuman kekinian seperti berikut ini.

 

  1. 3D Latte

Bagi Anda pecinta kopi sejati, Anda dapat menikmati tren minuman kekinian 3D Latte yang merupakan sajian kopi dengan berbagai macam foam 3D. 3D latte art sudah dikembangkan di Eropa sejak tahun 2016 yang terbuat dari milk froth dan dihias menggunakan cokelat.

 

  1. Cheese Tea

Meskipun perpaduan teh dan keju masih dianggap kombinasi yang kurang padu, namun cheese tea mampu memberikan daya tarik tersendiri sehingga menjadi tren minuman kekinian yang banyak diminati oleh berbagai kalangan.

 

  1. Kelapa Isi

Kelapa isi merupakan tren minuman kekinian dengan menggunakan kelapa sebagai wadahnya. Tren minuman kekinian ini diperkaya dengan pilihan es krim aneka rasa, topping, dan tambahan lainnya.

 

  1. Mango Thai

Sebenarnya minuman Mango Thai merupakan minuman asli Thailand yang sedang menjadi tren minuman kekinian di Jakarta. Mango Thai terbuat dari smoothies mangga segar dan manis, tambahan whipped cream, dan potongan mangga sebagai toppingnya. Selain menjadi tren minuman kekinian, sudah dapat dipastikan bahwa minuman ini juga akan berkhasiat bagi tubuh.

 

  1. Milkshake Monster

Siapa sih yang tidak mengenal minuman yang satu ini? Yaph, milkshake memang tidak pernah ada matinya dikarenakan penerapan inovasi yang tiada henti. Saat ini, milkshake monster menjadi tren minuman kekinian dengan tambahan ice cream dan aneka topping mewah yang unik.

 

  1. Nitrogen Ice Cream

Bagi Anda penyuka minuman dingin, minuman yang satu ini sangat recommended untuk dicoba. Nitrogen ice cream merupakan salah satu tren minuman kekinian dengan tambahan nitrogen cair bersuhu -196°C. Mengingat suhunya yang terlalu dingin, Anda harus teliti ketika mengonsumsi minuman ini karena mampu membuat Anda mengalami brain freeze.

 

  1. Teh Kotjok

Teh Kotjok merupakan sebuah merk minuman yang sedang menjadi tren minuman kekinian di Jakarta. Rasa dan variasi teh inilah yang mampu menjadikannya sebagai salah satu minuman favorit di kalangan anak muda saat ini.

 

  1. Tower Ice Cream

Tower ice cream merupakan tren minuman kekinian yang dikenal karena susunan ice cream yang tinggi pada cone ice cream. Itulah kenapa ice cream yang satu ini menjadi pilihan yang paling digemari untuk menikmati waktu santai.

Nah, itulah beberapa daftar tren minuman kekinian yang tidak kalah hits-nya dengan makanan kekinian saat ini. Manakah minuman favorit Anda? Jika anda ingin mencari minuman favorit anda di sekitar anda, dapat menggunakan aplikasi Mamang.