Kuliner Malam di Jalan Cibadak Bandung

Kuliner Malam di Jalan Cibadak Bandung

Rasa lapar terkadang memang tidak mengenal situasi dan kondisi. Bahkan rasa lapar tersebut mampu menghantui ketenangan tidur di malam hari. Hal yang paling mudah dalam mengatasinya adalah dengan tersedianya semua bahan dalam “genggaman”. Lalu, bagaimana jika semua ketersediaan tersebut sudah habis sebelum waktunya? Bagi Anda para pendatang atau warga Bandung sekalipun, Anda tetap mendapatkan solusi lapar di tengah malam dengan mengunjungi beberapa kuliner tengah malam khas Bandung penunda lapar berikut ini.

  1. Baso Tahu Tegallega

Bagi Anda yang sedang dilanda lapar pada jam-jam yang tak terduga, yuk melipir ke Baso Tahu Tegallega. Meskipun hanya sebatas warung kaki lima, Baso Tahu tegallega menjadi salah satu hidangan kuliner malam Bandung terfavorit. Bagi Anda yang penasaran dengan rasanya, Anda dapat mengunjungi warung Baso Tahun Tegallega yang berlokasi di  jalan Cibadak, Bandung.

  1. Gado-Gado Cihapit

Gado-gado adalah jenis makanan tradisional yang sudah tidak asing lagi keberadaannya bagi masyarakat Indonesia. Namun, Anda harus mencicipi rasa gado-gado khas Bandung dengan mengunjungi gerai Gado-gado Cihapit yang berlokasi di jalan

  1. Kerang Ajaib

Bagi Anda yang tiba-tiba sedang menginginkan sajian kerang di malam hari, Anda dapat menikmatinya dengan mengunjungi gerai Kerang Ajaib. Untuk menikmati berbagai macam sajian kerang, Anda dapat mengunjungi langsung gerai Kerang Ajaib yang berlokasi di jalan Cibadak no. 52, Bandung.

  1. King Crab

Satu lagi rekomendasi kuliner malam Bandung spesial seafood yang memiliki rasa luar biasa mantap. King Crab hadir di Jalan Sudirman no. 107 Bandung dan beroperasi pada pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

  1. Lumpia Duren 888

Lumpia Duren 888 adalah salah satu gerai kuliner malam Bandung yang menyajikan menu khas durian terbalut dengan kulit lumpia. Sajian seperti ini sangat cocok bagi Anda yang tengah mencari hal-hal berbau durian yang benar-benar kaya rasa. Untuk mendapatkan lumpia durian khas Bandung ini, Anda cukup mengunjungi gerainya yang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman no. 107, Bandung.

  1. My-Bana Nugget

My-Bana Nugget merupakan sebuah spot wisata kuliner yang menyajikan beragam pilihan pisang nugget aneka rasa. Untuk dapat menikmati hidangan ini, Anda cukup mengunjunginya di jalan Cibadak no. 118, Bandung.

  1. Soto Bandung Pak Simon

Kata masyarakat sekitar Bandung, jika mengunjungi kota Bandung, rasanya tidak lengkap kalau tidak mengunjungi kuliner malam kota Bandung. Ya, salah satu kuliner malam terenak di Bandung adalah soto Bandung Pak Simon. Satu porsi soto Bandung berisi babat, potongan daging, kacang kedelai, dan perasan jeruk yang mampu menambah cita rasa soto. Soto Bandung Pak Simon berlokasi di jalan Cibadak no. 103, Bandung.

  1. Steamboat Kobe Tepanyaki

Jika Anda adalah seorang penyuka kuliner berbau seafood, steamboat kobe tepanyaki adalah pilihan kuliner mallam terbaik. Wisata kuliner malam yang berlokasi di jalan Cibadak no. 101 Bandung ini menyajikan berbagai hidangan seafood yang lezat.

  1. Street Coffee

Street coffee adalah salah satu pilihan gerai kopi yang mesti Anda coba ketika berada di Bandung. Uniknya dari Street Coffee ini adalah gerai kopi yang didesain epic menyerupai truk.

  1. Sekoteng Jahe

Jika Anda merasa bosan untuk menyantap makanan di tengah malam, Anda dapat memilih alternatif lain berupa minuman. Salah satu minuman yaang paling berkhasiat yang pantas untuk dicoba adalah sekoteng jahe Cibadak. Sesuai dengan namanya, sekoteng jahe Cibadang berlokasi di jalan Cibadak no. 152 dan beroperasi pada pukul 18.00 hingga 24.00 WIB.

Nah, itulah beberapa rekomendasi solusi penunda lapar di tengah malam bagi Anda yang sedang berada di kota Bandung. Selain dapat menikmati kuliner, Anda juga dapat menikmati keindahan kota Bandung di malam hari.