Pengen yang Menyegarkan? Yuk Cobain Ice Cream Kekinian Khas Bandung Berikut Ini

Pengen yang Menyegarkan? Yuk Cobain Ice Cream Kekinian Khas Bandung Berikut Ini

Tidak dapat dipungkiri bahwa kehidupan di zaman sekarang tak luput dari hal-hal yang berbau kekinian. Hal demikian itu memang sudah ditelitii oleh para peneliti yang menyatakan bahwa generasi saat ini cenderung menyukai hal-hal baru atau sesuatu yang berangkat dari hal yang berbau tradisional seperti makanan atau minuman tradisional yang dimodifikasi dalam bentuk yang lebih modern. Apalagi jika minuman tersebut adalah minuman yang berasal dari Bandung dimana sudah dapat dipastikan bahwa di kota ini merupakan sumber tumbuhnya beragam inovasi minuman kekinian seperti yang dibahas pada ulasan di bawah ini.

  1. Blizzard Ice Cream

Billizard ice cream merupakan salah satu produk ice cream dari Dairy queen. Keunikan ice cream ini terletak pada tingkat kepadatan ice cream yang membuatnya ”tahan banting” sehingga tidak mudah jatuh dan rusak.

  1. Coconut Royale Ice Cream

Sesuai dengan namanya, Coconut Royale Ice Cream merupakan jenis ice cream yang disajikan menggunakan kelapa sebagai wadahnya. Ice cream ini adalah salah satu ice cream kekinian khas Bandung dengan tambahan topping buah-buahan yang juicy sebagai unggulannya.

  1. Cold Stone Creamery

Sebenarnya ice cream ini merupakan ice cream yang disajikan oleh sebuah kafe dengan nama yang sama. Kafe Cold Stone Creamery merupakan kafe yang menyajikan ice cream sebagai menu andalannya. Keunggulan ice cream Cold Stone Creamery adalah kelembutan teksturnya dan varian rasa yang spesial.

  1. Monster Ice Cream

Monster ice cream merupakan ice cream khas Bandung yang memiliki bentuk seperti sayur-sayuran. Namun, letak perbedaan ice cream ini dengan ice cream lainnya adalah rasanya yang unik dengan perpaduan sempurna.

  1. Mochilok

Jika cilok pada umumnya memiliki rasa asin nan gurih, bagaimana sensasinya apabila cilok tersebut dipadukan dengan mochi yang manis? Nah, ice cream kekinian khas Bandung ini hadir untuk memanjakan lidah para pecinta ice cream dengan berbagai varian terkini seperti greentea, strawberry, tiramissu, vanila, dan lainnya.

  1. Rit’s Ice Cream

Sebenarnya nama ice cream ini diambil dari nama kafe yang menyediakan menu ice cream tersebut. Hal yang membuat Rit’s ice cream istimewa adalah rasa ice cream yang terbuat dari sari buah asli yang menyegarkan.

  1. Strawberry Cracker Sorbet

Salah satu ice cream kekinian yang populer di kota Bandung adalah strawberry cracker sorbet. Ice cream ini merupakan sebuah menu dari restoran ice cream di Bandung yaitu Gentoos Ice Cream Bar. Produk ice cream yang dijual di sini sangat unik dengan ciri khas tersendiri. Selain itu, ice cream strawberry cracker sorbet dan menu lainnya ini merupakan ice cream home made dimana hal tersebutlah yang menjadi nilai lebih bagi Gentoos Ice Cream Bar.

  1. Waffle Ice Cream

Waffle ice cream merupakan menu ice cream unggulan dari kafe Brussel Springs, Bandung. Jenis ice cream ini sebenarnya berasal dari Brussel yang terdiri dari waffle khas Brussel yang renyah dan sedap.  Kafe ice cream yang paling dicari di kota Bandung ini sudah berdiri sejak tahun 2006 dan termasuk dalam kategori kafe yang kreatif dan inovatif.

Nah, itulah beberapa tren minuman kekinian yang berangkat dari modifikasi minuman tradisional. Tidak hanya sekedar berbau kekinian, tren minuman tersebut juga dapat membangkitkan segala hal positif dari dalam diri. Selamat menikmati minuman menyegarkan kekinian pilihan Anda.