Yuk Cobain Inovasi Cilok yang Kaya Rasa dan Penggugah Selera

Yuk Cobain Inovasi Cilok yang Kaya Rasa dan Penggugah Selera

Bosan sama rasa dan aneka cilok original? Rasa bosan tersebut dapat diantisipasi dengan mencicipi beragam inovasi cilok yang kaya rasa. Seperti apa ya kira-kira inovasi cilok tersebut? Untuk lebih lengkapnya, mari simak ulasan berikut ini.

  1. Bukan Cuma Kue, Cilok Juga Tersedia Dalam Versi Bersalju

Seperti yang telah diketahui bahwa kuliner salju identik dengan kue salju. Namun, inovasi cilok kekinian mengusung cilok salju sebagai salah satu jajanan tradisional kekinian. Jika kue salju diselimuti oleh gula halus, lain halnya dengan cilok salju yang dibaluri oleh tepung tapioka agar tidak lengket.

  1. Warna-warni Cilok

Bagi Anda seorang pecinta cilok sejati, jangan lupa untuk mencoba inovasi cilok kekinian dengan warna-warni menggoda. Lalu, bagaimana dengan rasanya? Apakah warna tersebut berasal dari warna buah? Nah, warna tersebut berasal dari pewarna makanan yaang tentu saja tidak akan mempengaruhi rasa cilok yang identik dengan rasa asin.

  1. Serba-serbi Cilok Beranak

Tren makanan beranak tidak hanya berlaku pada bakso, tentu saja cilok tidak ingin ketinggalan tren makanan kekinian. Sama seperti bakso, cilok berukuran kecil dibalut dengan cilok berukuran besar sehingga yang terlihat hanyalah cilok berukuran besar. Apabila dibelah, maka akan terlihat cilok berukuran kecil dengan jumlah tertentu. Menarik, bukan?

  1. Sensasi Cilok Bakar yang Sedapnya ngga Ketulungan

Tidak hanya sate, cilok juga hadir dalam versi “bakar” yang menggiurkan. Untuk meningkatkan rasa lezat cilok bakar, terlebih dahulu cilok tersebut dibaluri dengan keju mozzarella sebelum dibakar.

  1. Cobain Yuk Cilok Telor yang Sedang Kekinian

Sebelum mencicipi cilok telur, cilok goreng juga digadang-gadangkan sebagai aneka inovasi cilok kekinian. Untuk menambah kelezatan cilok, para pedagang cilok menambahkan telur yang dianggap mempercantik tampilan cilok. Nah, dengan membeli cilok telur, Anda akan merasakan dua sensasi sekaligus yaitu cilok goreng dan rasa telur yang mampu memberikan sensasi unik pada cilok tradisional.

  1. Aneka Bumbu yang Tak Kalah Uniknya

Tidak hanya cireng, cilok juga memiliki inovasi dengan aneka isian yang menggugah selera. Selain itu, inovasi cilok terkini sudah semakin meluas dengan tambahan berbagai macam inovasi seperti cilok lada hitam yang memberikan sensasi aroma cilok yang berbeda. Lebih lagi, cilok kekinian juga hadir dalam variasi bumbu rujak yang menyegarkan.

  1. Cilok Spesial yang Paling Ditunggu

Salah satu inovasi cilok yang paling diburu saat ini adalah cilok goang. Cilok ini terbuat dari bumbu spesial yang menggoda yaitu terdiri dari sambal goang dan perpaduan kaldu yang lezat.

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai inovasi cilok kekinian yang kaya rasa. Sudahkah Anda mencicipinya?