Yuk Cobain Minuman Kekinian Buat Kamu yang Hobi Nongkrong

Yuk Cobain Minuman Kekinian Buat Kamu yang Hobi Nongkrong

Bagi anak muda saat ini, nongkrong atau sekedar berkumpul merupakan agenda wajib yang harus diadakan. Meskipun nantinya hanya menghabiskan segelas minuman, makna yang terpenting dari nongkrong adalah bertemu dengan teman-teman lama dan menghabiskan waktu bersama rekan seperjuangan. Beberapa rekomendasi minuman kekinian pun tak jarang menjadi sasaran empuk sebagai pelengkap.

Lalu, apa saja minuman kekinian yang wajib dinikmati untuk nongkrong bersama teman? Berikut adalah ulasan mengenai minuman kekinian yang wajib dicicipi oleh kamu yang hobi nongkrong.

  1. Aneka Minuman Macchiatto yang Kekinian

Jenis minuman yang satu ini awalnya hadir di Jakarta. Namun, berkat inovasi yang dilakukan secara terus menerus, Bandung mampu menghadirkan inovasi aneka minuman macchiato. Beberapa inovasi tersebut adalah Koi Macchiatto dengan topping golden boba dan Rose Macchiatto dengan warna mawar yang khas.

  1. Kiwi Punch Boo

Jenis minuman yang satu ini tergolong jenis minuman unik karena topping cotton candy yang super besar. Cotton candy tersebut lama kelamaan akan memberikan rasa manis pada minuman tersebut.

  1. Charcoal Hojicha Cheese Tea

Hojicha atau roasted matcha merupakan jenis minuman yang sedang ngetren di luar negeri. Nah, baru-baru ini, minuman ini menjadi salah satu trend minuman kekinian dengan paduan matcha dan charcoal. Perpaduan dari matcha dan charcoal ini memberikan warna hijau kecokelatan dengan aroma smokey yang sensasional.

  1. Cheese Drink

Cheese drink merupakan jenis minuman khas Thailand yang akhir-akhir ini mulai booming di Bandung. Berbagai macam varian cheese drink yang dapat dinikmati saat nongkrong adalah cheese tea, jus buah, dan menu latte.

  1. Sweet Belly

Sebenarnya sweet belly adalah nama sebuah kafe minuman kekinian. Kafe ini mengusung minuman dengan sari buah asli yang disajikan bersama potongan buah sebagai toppingnya. Untuk mendapatkan minuman Sweet Belly ini, Anda cukup mengunjungi kafe Sweet Belly yang berlokasi di jalan Riau, Bandung.

  1. Monsoon Java Dipped

Bagi Anda para pecinta kopi sejati, rugi rasanya apabila melewati jenis minuman kopi kekinian yang satu ini. Monsoon java dipped adalah minuman kopi yang dipadukan dengan cokelat yang memberikan aroma wangi dan rasa manis bercampur pahit dalam satu tegukan.

  1. Chizu Sio Tea

Chizu sio tea merupakan jenis minuman kekinian yang terbuat dari inovasi teh dengan foam keju tebal dan creamy. Uniknya, minuman kekinian yang pertama kali dikenalkan di Bandung ini tidak boleh diminum menggunakan sedotan, melainkan menyeruputnya langsung dari gelas.

  1. Avocado Coffee Milk

Avocado coffee milk merupakan jenis olahan minuman kekinian yang tengah tren saat ini. Selain disajikan di kafe-kafe para kawula muda, avocado coffee milk juga dapat dibuat secara sendiri dengan bahan-bahan seperti alpukat, susu full cream cair, kopi, dan cokelat.

Nah, itulah beberapa rekomendasi minuman kekinian yang wajib dicicipi bagi kamu yang hobi nongkrong. Manakah minuman favorit kamu?